Jumat, 06 Juni 2014

UNTUKMU SAYANGKU 16

dimalam yang dingin ini teringat ketika jam segini kau melpon diriku, yang mana kita menelpon sampai berjam jam, itupun waktunya tidak terasa sangat sebentar hehehe
sekarang demi kebaikan keluargamu, demi keharmonisan keluarga yang berada dipenajam saya untuk sementara menjauh karena takut akan terjadi sesuatu jika saya bersikeras tetap bersamamu, apa mau dikata, kau dan aku memiliki kehidupan sendiri sendiri yang mesti dijalani untuk mencapai sebuah kesuksesan dimasa depan bersama.
demi itu saya rela untuk bertahan disini menanti dalam waktu yang tidak sebentar, ketika masanya tiba saya akan langsung meminangmu dengan ikatan suci kita bebas melakukan apasaja yang kita mau, kita tahu Allah S.W.T tidak ingin menjadikan kita insanNya yang selalu berbuat dosa, Allah menyuruh kita begini agar kita terjauh yang namanya dosa dunia dan akhirat. kita tahu sendiri bahwasanya anak jaman sekarang yang memulai pergaulan bebas akan selalu berjalan keluar dari aturan dan norma norma yang berlaku. kau dan aku tidak pingin akan hal itu kan.? maka dari itu kita dihadapkan cobaan ini agar kita menjauh dari apa yang Dia tidak suka.
setiap doa yang kupanjatkan, tidak lupa saya menitipkan namamu menjadi kekasih halal yang kupunya dimasa depan, kekasih yang bisa menemaniku sampai akhir hayatku menjemput dan bisa membangun rumah tangga yang sakinah ma’wadah dan warohmah.. aamiin
catatan kecil ini hanya sebagian kecil isi hati yang selalu ku pendam dalam hati yang kurasakan saat ini ketika saya mengingat akan dirimu yang jauh disana.
tidak bisa dipungkiri bahwa saya juga menginginkan hal yang sama seperti ketika orang orang yang asik berpacaran, tapi ya nga macam macam, pinginnya makan, jalan dll selalu berdua, tapi mengapa ketika saya berhadapan dengan kamu saya takut untuk mengotori dirimu, saya takut kalau saya melakukan apa apa terhadapmu bukannya apa, kau masih wanita yang baik baik apakah pantas saya perlakukan kamu seperti wanita yang lainnya, kalaupun saya memperlakukan kamu sama dengan wanita yang lainnya itu berarti saya tidak adil. 
saya yakin Allah menjodohkan dirimu dan diriku, karena saya yakin sayalah yang patas untuk kau miliki saya bukannya sok atau sombong, tapi dengan saya selalu berdoa dan selalu berbenah diri untuk menjadi manusia dan insan yang lebih baik.
karena itu saya pingin sekalu mendapatkan cinta dan kasih sayang dari mu PUPUT PUJIWATI

                                                                                                                                          2 februari 2014


                                                                                                                               
         HANIR HAPES

Tidak ada komentar:

Posting Komentar