Senin, 16 Juni 2014

Mencintaimu #16

Puput pujiwati
Mungkin aku bukanlah cinta yang paling sempurna
Hanya sebatas hati yang ingin mencurah rasa padamu
Karena mencintaimu adalah keindahan dilangit hatimu
Dan dicintaimu adalah kesempurnaan kebahagiaan hatiku

Aku mencintaimu...
Seperti bunga mencintai keharumannya
Seperti hujan mencintai tetasan airnya
Seperti bulan mencintai langit malamnya
Seperti matahari yang mencintai cahayanya


Jantung ini takan pernah berdetak selamanya
Tapi jika Tuhan mengizinkan selama jantungku berdetak
Ijinkan mencintaimu dalam ketulusan

Aku mencintaimu bukan karena aku ingin memiliki apa yang ada didirimu
Namun, aku hanya ingin melihatmu tersenyum melukis rasa bahagia disetiap titian hidupmu

Aku mencintaimu bukan karena aku kagum pada dirimu
Tapi aku hanya ingin membuatmu sempurna
Meski aku tak bernah bisa sempurna

Aku mencintaimu bukan kemarin atau saat ini
Tapi percayalah...
Kemarin, kini dan nanti adalah saat dimana aku kan terus mencintaimu
Serta membawa cintaku untukmu

Hingga detak jantungku berhenti berdetak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar