Sabtu, 12 Juli 2014

Makasih sudah main kemalang..

hampir 44 jam kita bersama, tapi mengapa waktu ko begitu singkat yaa.?
entah apa yang sudah merasuki diriku, nga tahan rasanya kamu perli lagi.

entah kapan bisa bertemu lagi, entah kapan bisa kaya gini lagi.

Hanir sama Puput
hampir selama 44 jam itu saya menyukainya, melihatmu bahagia, canda, kadang juga cemberut..
engkau begitu berarti bagiku de, engkau orang kedua yang terpenting dalam hidupku setelah keluargaku.
entah apa ini yang saya rasakan ketika kau pergi, nga bisa saya tahan air mata ini. selama perjalanan saya menahan air mata ini untuk tidak kau tahu bahwasanya saya sangat berat untuk meninggalkanmu. dan ketika melambaikan tangan di bis itu, nga bisa saya tahan air mata ini.. engkau yang kunanti dalam hidupku.
Terima kasih ya sudah main kemalang adeku yang tersayang..
Terima Kasih juga sudah bisa menemaniku dalam waktu 44 jam.
Terima kasih juga kepada mba Hid yg sudah membantu atas pertemuanku sama Puput.. jangan bosan yaa main ke malang..


 JANGAN TINGGALIN AKU YA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar