Rabu, 12 Maret 2014

ANAK RANTAU

          Kehidupan menjadi anak rantau yang menjalani hidup dikota orang susah senang ditanggung sendiri. anak rantau adalah anak yang hebat kerena anak rantau ialah anak yang mandiri, mandiri dimana pada kita masih dikirimin orang tua kita bisa mengatur keuangan kita sendiri dan BERFIKIR KERAS BAGAIMANA HIDUP DIAKHIR BULAN PADA SAAT AWAL BULAN. 
          Anak rantau juga adalah anak yang kaya akan budaya,, dia mampu belajar budaya orang lain yang mana anak ranatu belajar budaya dan tatak ramah kampung lain, yang jelas dia memiliki segudang ilmu pengetahuan tentang budaya dan akan terus belajar budaya orang lain.
         ialah anak rantau yang berhasil bukanlah ia yang menjadi orang gembel disana, kelaparan diakhir bulan, kesusahan diakhir bulan dll, tapi anak rantau yang berhasil ialah bagaimana bisa memanager keuangan sehingga dia nga terlalu beban untuk diakhir bulan.
        Anak rantau udah ada dalam diriku, anak rantau udah menjadi darah dagingku dalam tulisan ini ialah saya ingin menjadi anak rantau panutan bagi anak rantau lainnya.

Hanir Hapes

Tidak ada komentar:

Posting Komentar